Ads 468x60px

twitter facebook google pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 09 Oktober 2013

17. Komentar & Testimoni Pembaca Buku "Gatholoco"

 Berikut ini beberapa komentar para pembaca buku "Gatholoco-Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama"
 
Gatholoco adalah buku yang sangat layak dibaca untuk generasi saat ini. Buku yang penuh pesan mendalam dan petunjuk untuk meraih ilmu sejati, mencari kejernihan batin, sangat membantu kita mengenali diri dan menemukan Sang Hidup yang dipercikkan ke dalam diri, serta dapat membawa nilai tambah bagi diri sendiri, sesama manusia, dan lingkungan. Terima kasih, Mas Damar Shashangka.
(Testimoni J. Armanto, pembaca Gatholoco: Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama dari Jambi)
GATHOLOCO bak damar di ruang yang gelap. Pancarannya membuat gelap menjadi terang, yang sudah terang menjadi benderang. Penulis mungkin adalah titisan dari leluhur yang pernah hidup menjadi pujangga spiritual hebat di ribuan tahun yang lalu. Buku ini dikemas dengan bahasa yang mudah dipahami tanpa meninggalkan makna yang begitu tinggi dan luhur. Menjadikan pembaca mengerti akan kesejatian dirinya, bahwa dari DIA kita ada dan dari kita DIA nyata.
(Testimoni Erwin Alexandra, pembaca kitab Gatholoco: Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama)
Pertama-tama saya mau mengucapkan matur nuwun sanget pada Mas Damar yang telah menghadirkan buku klasik Jawa dengan kemasan modern. Yang kedua, saya merasa lebih wow gitu dalam hubungan pasutri saya dengan suami. Saya melakukannya bukan lagi untuk senang-senang dan mencapai kenikmatan badani saja. Ketika seks dilakukan dengan niatan yang khusyuk sebagaimana cara yang dianjurkan dalam buku tersebut, honestly I feel so a live! Saya seperti mendapatkan energi yang luar biasa. Semalam rasanya terlalu banyak energi yang saya terima. Seger ke badan! Kok bisa gitu ya, Mas Damar?

Oh ya, satu hal lagi, terlalu banyak stigma di Indonesia ini yang pada kenyataannya salah. Antara lain: alat kelamin/seks dianggap tabu dan tercela jika dibicarakan. Sejatinya alat kelamin adalah suci dan sakral. Mas Damar berhasil menjabarkannya dengan bahasa yang santun, jauh dari kesan porno. Seharusnya pria-pria bisa membaca dan mengamalkan ilmu dalam buku ini. Dijamin deh, tidak akan ada perselingkuhan, karena mindset-nya dalam melakukan seks bukan lagi hanya untuk mencapai kesenangan badani, dan gak bisa bersama siapa saja (gonta-ganti!) Seks itu sakral, suci, dan harus dilakukan di tempat dan wadah yang tepat! <3
(Testimoni dari Meity Fadila, pembaca kitab Gatholoco: Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama terbitan Dolphin)
Bagi temen-temen yang sudah baca buku ini, silahkan kasih testimoni di kolom komentar. Terimakasih :D
 
 Cara Pemesanan Buku :

Kirim SMS / WA di 081393725615. Tuliskan Judul dan jumlah pesanan, Nama & Alamat lengkap. Tunggu balasan SMS / WA untuk keterangan selanjutnya.

Atau Pesan Buku via Inbox FB : EKO WALUYO

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar