Ads 468x60px

twitter facebook google pluslinkedinrss feedemail

Minggu, 26 Januari 2014

67. Panduan USM STAN Terbaru

>>> Untuk putra-putri Anda yg ingin melanjutkan kuliah di STAN ... Wajib pelajari buku ini Disusun resmi oleh Tim Alumni STAN

Panduan USM STAN Terbaru
#USM = Ujian Saringan Masuk

Mengapa harus kuliah di STAN? STAN adalah sekolah tinggi yang memiliki ikatan dinas dengan Kementerian Keuangan. Mahasiswanya dibebaskan dari biaya administrasi dan uang gedung hingga lulus. Jaminan kerja menjadi PNS menjadi nilai lebih mengapa kampus ini begitu diminati. Namun, perlu perjuangan yang luar biasa keras agar bisa mempunyai status sebagai mahasiswa STAN.
USM merupakan jembatan untuk menuju status itu. Dan buku ini merupakan solusi terbaik sebagai bekal menghadapi USM. Pengarangnya adalah mereka sendiri yang pernah merasakan proses-proses USM hingga mereka berhasil menjadi Mahasiswa STAN. Semua soal sejak USM tahun 2009 sampai tahun 2013 telah mereka kupas habis pembahasannya guna memudahkan calon mahasiswa STAN untuk mempelajarinya.
• Dilengkapi kumpulan soal tes wawancara lengkap dengan kiat sukses tes wawancara, kiat sukses tes kebugaran, kiat sukses tes kesehatan, serta rekomendasi pemondokan.
• Voucher diskon 10% untuk mengikuti bimbel yang diselenggarakan oleh “Bimbel Infinity”.

Pengarang: Tim Alumni STAN
Ukuran : 21 x 29 cm
Halaman : 228 hlm. (HVS 70 gram)
ISBN : 978-979-1701-13-6
Harga : Rp 73.500,-

Pemesanan Hubungi inbox Eko Waluyo II atau SMS / WA : 081393725615.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar